Awal Desember stock bunga dan bibit anggrek cukup, sehingga kekawatiran pelanggan terutama pedagang dan “perental” anggrek akan kehabisan tanaman terobati setelah melihat Greenhouse Candi Orchid penuh dengan bunga.

“Stock akan kita tambah sampai Natal” kata Vincent Djati penanggung jawab  kebun Anggrek Candi Orchid. “Banyak corak dan warna penunjang untuk  hari Natal nanti” tambahnya.
“Candi Orchid menjual berbagai macam anggrek dari harga 7.500  sampai ratusan ribu rupiah” jawab  Eni Asriati pengelola Showroom dan Kebun Anggrek Candi Orchid  ketika ditanya masalah harga  anggrek. “Banyak pedagang maupun kolektor yang datang kesini dan kita juga menerima order dari luar kota maupun luar Jawa” katanya ketika ditemui di showroom Jl. Jolotundo Semarang.
Menurut Eni Asriati, Bulan Desember saatnya panen anggrek Phalaenopsis. Warna putih salju cocok dengan nuansa Natal dan warna ungu merah untuk menyambut Imlek di bulan Januari – Februari.

Silahkan datang ke Showroom Candi Orchid di Jl. Jolotundo 1 no. 16 Semarang atau hubungi 081326282788 – 02476411538. Banyak varian anggrek terbaru dengan harga terjangkau.


Bibit dendrobium dari harga 7.500,-
Ready stock dendrobium dewasa
Dendrobium putih 
Phalaenopsis putih
Berbagai macam corak phalaenopsis
Dendrobium siap kirim
Berbagai macam jenis bunga dendrobium
Phalaenopsis mini mempesona
Phalaenopsis putih kekuningan
Phalaenopsis keturunan Phal. Golden Peoker ‘BL’
Sederhana tapi sangat indah
Rame Bunganya
Dendrobium kompak bunganya
Dendrobium komersial
Dendrobium dengan pot 17′
Deretan renanthera ‘philippinensis’